WEB SUPPORT : INDOTVIEXPRESS.BLOGSPOT.COM

WEB SUPPORT : INDOTVIEXPRESS.BLOGSPOT.COM
ACARA SYUKURAN PEMBUKAAN KANTOR TVI EXPRESS INDONESIA di STC ( Senayan Trade Center ) 4th Floor No. 69 Jl. Asia Afrika 10270 - Jakarta Pusat Hari Rabu Tanggal 21 April 2010
TVI EXPRESS BISNIS GLOBAL LEBIH DAHSYAT...LEBIH HEBOH...LEBIH BOOMING...LEBIH BARU...JANGAN KETINGGALAN...JOIN Rp.2.600.000,- Bisa Penghasilan USD 10.000 TUNGGU APA LAGI ! AYO CEPAT BERGABUNG !
DICARI KOORDINATOR MEMBER TVI EXPRESS DI SEMUA PROPINSI INDONESIA UNTUK SEGERA AMBIL POSISI DI KOTA ANDA

Jumat, 02 April 2010

MARKETING PLAN

TVI EXPRESS Compensation Plan
I. Revolving Matrix
Setiap member bisa mendapatkan US $10,000 berulang kali dengan system REVOLVING MATRIX SYSTEM. Sistem ini memastikan kesuksesan anda dan membantu kesuksesan semua team yg ada di papan (board).

SISTEM mempunyai 2 Papan (Board):
1. Traveller Board
2. Express Board


TRAVELLER BOARD ( TB )

Ketika anda bergabung dgn TVI Express, anda mendapatkan posisi di level 1 dari TRAVELLER BOARD (TB), dan ketika papan terisi, akan terpecah menjadi 2 sub-papan, membantu anda naik ke level berikutnya.

Ada 4 level pada setiap papan, dan setiap member akan naik ke atas dengan usaha bersama dan akhirnya KELUAR dan masuk ke EXPRESS BOARD (EB). Ini adalah kompensasi plan dimana semua anggota di papan bekerja saling membantu untuk mencapai reward sesuai kompensasi plan.

Ketika anda keluar dari papan TB, anda mendapatkan komisi 250 US$ dan eVoucher senilai 250 US$ (total = 500 US$)—2 kali investasi anda.
Papan akan memecah jadi dua setelah papan terisi. Syarat utk kualifikasi keluar dari papan TB adalah mensponsori 2 orang saja.


EXPRESS BOARD ( EB )

Saat anda keluar dari TB, anda akan masuk ke level 1 di papan Express Board (EB). Cara kerja di papan EB sama seperti di papan TB. Perbedaannya adalah level anda naik saat downline mengisi express board. Anggota baru tidak dapat bergabung di EB langsung. Posisi anda berubah menjadi SILVER ASSOCIATE saat anda masuk ke papan EB.

Saat papan EB terisi, akan terpecah menjadi 2 papan, memberikan anda naik ke level berikutnya. Sedangkan SILVER ASSOCIATE yang keluar dari papan EB akan mendapatkan MEGA BONUS 10.000$ yg masuk ke on-line e-wallet langsung.

Tidak hanya itu, anda kan re-entry masuk ke EB untuk mendapatkan kesempatan mendapat $10.000 lagi secara terus menerus baik secara harian/mingguan/bulanan. Tidak ada batas pendapatan. Syaratnya adalah membantu 2 downline anda untuk masuk ke EB.





MENGIKUTI SPONSOR
Sistem Ikuti Pemimpin memastikan anda bergerak dengan cepat dalam board anda secepat yg anda inginkan dengan mensponsori sebanyak-banyaknya. Semua Downline anda akan terhubung dengan anda dan akan mengikuti anda kemana saja board anda bergerak.

SPILLOVER SYSTEMSpillovers membantu anda sukses meskipun anda tidak dapat mengajak 2 orang, dengan menghubungkan penjualan ekstra dari kandidat yg dpt kualifikasi ke anggota yg tidak punya kualifikasi..Ini memastikan kesuksesan anda dengan tim pendukung dan membantu anda pindah dari traveller board ke express board dgn cepat.

JUMP OVER (Meloncat)
Sistem loncat (jump-over) memperbolehkan anggota yg mengajak 2 orang naik/loncat ke board paling atas, jika tidak ada anggota lain yg mempunyai kualifikasi mengajak 2 orang atau lebih..Sistem loncat membantu anggota yang aktif utk mendapatkan prioritas dibandingkan yg kurang aktif untuk mencapai posisi atas secara cepat.



II. Pendapatan Berkesinambungan (Residual Income)
Rancangan Kompensasi TVI diciptakan untuk memberi anda pendapatan yang teratur setiap minggu. Sistem Revolusioner Matrix ini tidak hanya diciptakan utk mendapatkan pendapatan secara jangka panjang, tetapi membantu anda mendapatkan pendapatan yang sangat besar setiap minggu seiring dgn pertumbuhan organisasi anda.

Mengaktifkan Residual Income

Sekali anda keluar dari Express Board, anda berhak mendapatkan Residual Income disamping pembayaran yg tinggi dari Board.
Pendapatan berkesinambungan (Residual income) mulai dari 5% sampai 10% dari setiap penjual anda di organisasi anda tanpa batas level.

Meningkatkan Pendapatan Dgn Duplikasi Team

Anda mulai mendapatkan pendapatan 5% dari penjualan grup anda di jaringan anda yg sudah ada. Sistem residual income berbeda dari pembayaran Board dan menjadi aktif ketika keluar pertama kali dari Express Board. Meskipun anda tidak cycle (keluar) dari Express Board ke 2 kalinya, pendapatan ini akan tidak pernah berhenti dan akan mendapatkan pendapatan jutaan dolar dari duplikasi leader dan penjualan grup.
Komisi ini akan meningkat sampai 10% sesuai dengan peningkatan posisi ranking anda pada rancangan kompensasi.



Ranking dan Struktur Komisi
Ranking anda naik, ketika ada 2 leader dalam kaki yang berbeda tapi mempunyai ranking yg sama.

Contohnya:

*Anda menjadi Diamond Associate, ketika anda mendapatkan 2 Gold Associate pada kaki yang berbeda.
*Anda menjadi Internasional Diamond, ketika anda mendapatkan 2 Diamond Associate pada kaki yg berbeda.
Note : Tidak harus downline langsung anda. Setiap Associate pada level yg berbeda bisa menjadikan anda kualifikasi naik ranking.

Komisi anda tidak ada batas level untuk pendapatan sesuai ranking organisasi anda..

Di Bawah ini adalah tabel rank dan komisi:

1. Gold Associate : 5% dari Penjualan Grup
2. Diamond Associate : 7% dari Penjualan Grup
3. International Diamond : 8.5% dari Penjualan Grup
4. Platinum Associate : 10% dari Penjualan Grup
5. Presidential Associate : 10% dari Penjualan Grup


Note : Presidential Associates mendapatkan pembagian keuntungan Perusahaan secara Global dengan berpartisipasi dalam Power Pool.

Kepemimpinan secara Ranking

Pada TVI, anda bisa mendapatkan kenaikan ranking yang bisa memberikan pendapatan terus menerus yang semakin besar


III. Power Pool
Dengan “Power pool”, posisi Presidential Associates akan mendapatkan bagian keuntungan dari perusahaan. Konsep “Power Pool” memastikan pendapatan yang pasti dan memberikan kesempatan utk memegang posisi utama di jajaran penasehat perusahaan.



IV. Insentif/Hadiah
TVI Express adalah satu-satunya perusahaan di dunia yang membagikan insentif dari mobil mewah, pesawat jet pribadi sampai Vila mewah di lokasi eksotis di dunia.

Semua ini bisa dicapai jika Anda FOKUS dan berdedikasi dalam menjalankan usaha TVI!

Insentif dan kriteria kualifikasi

*Kami telah membangun suatu sistem yg membantu mitra2 kami di seluruh dunia utk mencapai masa depan yang lebih baik. Sebagai ucapan apresiasi, kami menghargai anda pada setiap tahap dengan Insentif dan Reward berkelas dunia.
*Insentif berdasarkan cara yg sangat sederhana yaitu membantu sesama. Tergantung dengan berapa banyak orang di grup anda yang cycling (keluar) dari Express Board. Insentif adalah cara terbaik untuk setiap orang membantu anda mencapai SUKSES utk Keuntungan Bersama.






Annual Leadership Event

*Setiap tahun Diamond Associate ke atas akan di undang ke konvensi kepemimimpinan tahunan (annual leadership convention), yang di laksanakan di tempat yg eksotis.
*Persyaratannya: Bertahan selama 3 bulan dengan posisi yang sama. Berdasarkan tujuan dan lokasi, setiap tahun peserta yang mendapat kualifikasi akan menerima uang saku utk acara tersebut.




Kenapa Anda harus bergabung TVI?*Perusahaan yang stabil dan BEBAS Hutang
*Di dukung oleh Grup Bisnis yang Solid
*Produknya sangat universal
*Kesempatan membangung bisnis dari rumah
*Rancangan Kompensasi yang TERBAIK
*Dikenal di seluruh dunia
*Satu2nya perusahaan di dunia yang membagikan insentif seperti mobil mewah, vila mewah, pesawat jet pribadi
*Tidak ada pembelian bulanan dengan kesempatan merubah 1x investasi sebesar 250 $ menjadi pendapatan mingguan yg ratusan bahkan ribuan dollar.
*Tidak perlu membeli stok, menjual produk secara retail.
Pendapatan cepat dengan berbagai pendapatan pada setiap tahap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar