WEB SUPPORT : INDOTVIEXPRESS.BLOGSPOT.COM

WEB SUPPORT : INDOTVIEXPRESS.BLOGSPOT.COM
ACARA SYUKURAN PEMBUKAAN KANTOR TVI EXPRESS INDONESIA di STC ( Senayan Trade Center ) 4th Floor No. 69 Jl. Asia Afrika 10270 - Jakarta Pusat Hari Rabu Tanggal 21 April 2010
TVI EXPRESS BISNIS GLOBAL LEBIH DAHSYAT...LEBIH HEBOH...LEBIH BOOMING...LEBIH BARU...JANGAN KETINGGALAN...JOIN Rp.2.600.000,- Bisa Penghasilan USD 10.000 TUNGGU APA LAGI ! AYO CEPAT BERGABUNG !
DICARI KOORDINATOR MEMBER TVI EXPRESS DI SEMUA PROPINSI INDONESIA UNTUK SEGERA AMBIL POSISI DI KOTA ANDA

Minggu, 11 April 2010

TESTIMONIALS



TVI memberikan akomodasi hotel 7D/6N terbaik
Tsairong Chang, Taiwan

Semua orang suka melakukan perjalanan liburan, TVI memberikan liburan khusus dari 7 hari / 6 malam akomodasi hotel. Saya menikmati kualitas-tinggi Taipei First Hotel yang diperoleh dari TVI pada 13 Januari - 19 Januari 2010, dan menikmati liburan yang fantastis Kota Taipei . TVI adalah yang terbaik.



Saya Liburan di Hotel Seasons 4 di Las Vegas NV
Conway JJ, Amerika Serikat

Ini adalah sekali dalam seumur hidup tinggal di 4 Seasons Hotel di Las Vegas. Salah satu hotel yang paling mahal di Vegas, dan salah satu yang terbaik. Itu hanya salah satu dari 12 hotel bintang lima saya harus memilih dari. Yang saya lakukan adalah menampilkan nomor voucher saya di meja depan dan diberi kunci ke suite saya untuk minggu depan. Aku benar-benar sebuah hotel besar. Terima kasih TVI Los Angeles CA JJ Conway



JARINGAN BISNIS TERBAIK
Rudy Mulyono, Indonesia

Terhormat RIGHT AWAY PLEASE TEMAN BERSAMA DENGAN TVIEXPRESS.COM saya sarankan anda JIKA ANDA COWOK FOKUS MENGEMBANGKAN JARINGAN TVI Aku JAMINAN ANDA DI NEXT 2,5 BULAN ANDA AKAN MEMBUAT Rp 10.000 Dolar AMAZING KANAN? MR RORIMOBIL Rudy Rori RORIMOBIL GROUP INDONESIA



My Dream is SUCCESS,
ROSI NOVRINA ST, Indonesia

Terkadang orang menghina, namun mereka tidak tahu apa yang menjadi misi dan visi dalam hidupku, AKU tetap SEMANGAT untuk MENCAPAI SUKSES. Memang terasa lambat, namun pasti bagiku. Sejak aku JOINT di TVIExpress, tak terasa 1 bulan sudah nampak PINTU KESUKSESAN itu pada hari ini. Hello kawan, Manfaatkan skill Anda dibidang Internet, manfaatkan apa yang diberi olehNya dengan begitu lengkap, tanpa cacat. Bravo, Sukses selalu



IVETTE CHUCHUCA - ECUADOR
Ivette kruskaya Chuchuca valarezo, Ecuador

Hola quiero dar las gracias al MEJOR EQUIPO TVI EXPRESS MACHALA- EL ORO me siento muy feliz y afortunada en tan solo 3 semanas de haber ingresado ya gane mis $500 ahora estoy en la matriz EXPRESS esperando 3 semanas mas para ganarme mis mis primeros $10000. Es el mejor negocio de mi vida. No pierdan!! la oportunidad ingresar AHORA.



Success is my right...!
MAHARDHIKA BHAKTI, Indonesia

Awal nya, saya tak percaya dengan kebenaran bussiness ini. tapi setelah saya coba jalankan, satu minggu setelah saya bergabung, saya sudah dapatkan traveller board cycle out payment $500. Dan selema 2 bulan saya fokus dan komitmen dengan bussiness ini, saya berhasil dapatkan express board cycle out payment $10000 dan juga residual income ratusan $USD$. Fokus dengan bussiness ini, komitmen dengan jaringan, akan membawa perubahan besar. Success is my right...!



Succes is a matter of time
Latifatussyarifah -, Indonesia

Saya Latifah .. gabung 22 januari konfirmasi dapat u$500 pada 11maret 2010, agak lama sih .. namun tetep saya bangga karena seorang teman yg saya ajak malah mendapatkan u$ 500 hanya dalam waktu 1 minggu ...TVI memang beda dari yg lain ... sekarang saya sdg di level 2 pada express board ..sukses All :)



TVIEXPRESS Is The Best Of the best
Alexander Rahmat Santoso, Indonesia

I will get my $ 10.000 , only 1 Month




Sistem TVI Express Memudahkan Member Untuk Cepat Sukses
Syaifullah, S.Pd, M.Si, Indonesia

Perkenalkan saya tinggal di Yogyakarta,Indonesia.Saya sangat senang menjalankan bisnis TVI Express; mudah,sistem otomatis,yang paling dahsyat cepat mencapai level sukses,karena ada kerjasama dan saling gotong royong dalam grup dalam meraih sukses bersama. saya dalam waktu kurang dari 20 hari telah meraih $500,dan saat ini tinggal menunggu hari dalam meraih $10.000.Syukur kepada Allah,Pemberi rizki dan Terimakasih kepada TVI Express .Ok,salam hangat untuk semua saudaraku



Harapan baru bersama TVI
Hendarin Soekarno, SH, Indonesia

Kalau mengingat uang $250 wow bagi saya sesuatu yang fantastis besar untuk bergabung di MLM, semalaman saya pelajari dan terjemahkan Marketing Plannya yang berbahasa Inggris itu. Luar biasa TVI membawa harapan dan kepastian peluang untuk mendapatkan sesuatu yang lain dari sistem yang unik di dunia MLM dan apa yang tidak mungkin untuk mendapatkan $ 10.000 di TVI ini sudah didepan mata.



Hendri
Hendri Lim, Indonesia

Jangan Ragukan TVI Express Lagi.. Bisnis hanya 2 pilihan 1 . Anda Penakut, Maka anda selamanya hanya jadi penonton.... 2. Anda Berani, Maka anda akan menjadi orang luar biasa,membuat miracle ataupun sejarah di hidup anda, karena keberanian anda.. Saya baru gabung 3 hari sudah level 4 ... bersiap2 utk menerima $500 dan antrian menuju $10,000 Perusahaan yang mempunyai system yang luar biasa...



Yes, all the best business TVI.
Chotiros Tonpo, Thailand

I have the opportunity to meet with business TVIEXPRESS. It makes me enjoy a lot of work. I'm happy with this work. And believe that success is not far away. This will enable my business success and wealth.



Follow The LEADER
Sanjaya Hadi Saputro, Indonesia

we are member of TVI in INDONESIA since dec 09, we have a same vision "be rich with helping people". and now.. many people cycle in $10.000 in our team..until feb 10 more than $200.000 bonus payed in our team..thx a lot to TVIexpress..a many people change them life with you.. GO PRESIDENTIAL...



Dahsyaat Bisnis TVI Express di Indonesia Medan Sumut
Burhan Hasan, Indonesia

Assalamu'alaikum wwbk. Cepat ambil keputusan bergabung di TVI Express semangkin cepat mencapai bonus 100 jt, nginap hotel gratis seluruh dunia. Saya berpendapat inilah bisnis paling aman cepat dan sistim ta'awuniyah dan mudharobah tidak ada unsur judi dan juga halal, hanya dengan hitungan hari saya dapat mencapai bonus 100 jt.



Kalolhinna
Ngahshi Kipgen, India

Kei hi alolhing ho lah a alolhing lou pen khat chu kahi TVI hung umdoh vang iti kipa um hitam? Hungin hungjao vin. Ahin lolhinna dinga vang Toh kut kut angai ye.



Is TVI For Real? Kelly Williams, USA
Andrea Williams, United States

My first 3 days I locked myself in a room with very little sleep creating videos sharing why I believed TVI was on the verge of massive growth. Since that time our team is now over 1200 members strong in 10 different countries with over 460 new members joining us just last week alone. 12 members have cycled the Express Board (4 of our own ids), over $175,000 in commissions have been earned and we are just getting started. Oh, did I mention, this has all happened in a 6 week period. Thanks TVI.



$66,000 In My FIRST Month! Pick Me Up!
Deborah Richards, Australia

This has changed my life! I started promoting TVI on 19/8. On 19/9 I cycled for the 4th time for a total of $66,000! That just part of the big picture. Check out my TEAM stats: 145 members *qualified* on Traveller Boards 48 team members are on Express Boards 14 qualified on Express Board 5 ON TOP ready to get their $15,000 any day 4 have cycled already I HAVE A GREAT TEAM!!! Come join us. We'd love to help change YOUR life!



I am very happy:)
Bakhtijor Mukhamadiev, Tajikistan

I am very happy:) I live in Tajikistan In the city of Khujand, Together with TVI Express I will achieve much!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar