WEB SUPPORT : INDOTVIEXPRESS.BLOGSPOT.COM

WEB SUPPORT : INDOTVIEXPRESS.BLOGSPOT.COM
ACARA SYUKURAN PEMBUKAAN KANTOR TVI EXPRESS INDONESIA di STC ( Senayan Trade Center ) 4th Floor No. 69 Jl. Asia Afrika 10270 - Jakarta Pusat Hari Rabu Tanggal 21 April 2010
TVI EXPRESS BISNIS GLOBAL LEBIH DAHSYAT...LEBIH HEBOH...LEBIH BOOMING...LEBIH BARU...JANGAN KETINGGALAN...JOIN Rp.2.600.000,- Bisa Penghasilan USD 10.000 TUNGGU APA LAGI ! AYO CEPAT BERGABUNG !
DICARI KOORDINATOR MEMBER TVI EXPRESS DI SEMUA PROPINSI INDONESIA UNTUK SEGERA AMBIL POSISI DI KOTA ANDA

Jumat, 02 April 2010

PROFIL PERUSAHAAN

GLOBAL EXPANSION

TVI EXPRESS HAS VERY GOOD TIMING

As one of the top travel companies in the leisure and hospitality marketplace, TVI’s success keeps growing…and growing and growing. “We keep adding services, innovating new processes, and expanding into new markets,” “TVI’s history has consisted of one surprising discovery, innovation, and achievement after another.

This early success has positioned us to introduce the life changing benefits and financial opportunity of TVI Express to the globe.” Today, dreams are becoming reality, with TVI Express Building Its Presence and Creating Leaders in more than 150 countries.

TVI Express Markets



TVI Express adalah Perusahaan Penjualan Langsung Aliansi dan Channel International yang memiliki mitra di seluruh Dunia. TVI Express adalah salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang di Industri Network Marketing saat ini dan menciptakan gelombang hebat dengan barisan produk revolusioner dan Peluang Bisnis Global. Turnkey Sistem Bisnis kami adalah yang terbaik telah diakui dan disyahkan oleh para ahli dari seluruh dunia.

Company Financial Backing
TVI ini didanai oleh kelompok Usaha bergengsi memiliki banyak Bisnis sukses di seluruh dunia. Travel Ventures International adalah perintis usaha dari tim sukses Pengusaha memiliki pengalaman yang kaya dan beragam di banyak industri termasuk Travel and Tourism, Real Estate, Teknologi Informasi, Pelatihan dengan pengalaman inti dalam Network Marketing.



Our Vision
“Menjadi Nomor 1 di Industri e-Niaga Global, dengan memberikan kesempatan, menanamkan kepemimpinan, menciptakan jutawan dan menyentuh hati satu miliar”


Our Mission
“Menginspirasi orang untuk membantu orang lain dan membuat perubahan positif dalam kehidupan mereka”

Product & Services


Tidak ada komentar:

Posting Komentar