WEB SUPPORT : INDOTVIEXPRESS.BLOGSPOT.COM

WEB SUPPORT : INDOTVIEXPRESS.BLOGSPOT.COM
ACARA SYUKURAN PEMBUKAAN KANTOR TVI EXPRESS INDONESIA di STC ( Senayan Trade Center ) 4th Floor No. 69 Jl. Asia Afrika 10270 - Jakarta Pusat Hari Rabu Tanggal 21 April 2010
TVI EXPRESS BISNIS GLOBAL LEBIH DAHSYAT...LEBIH HEBOH...LEBIH BOOMING...LEBIH BARU...JANGAN KETINGGALAN...JOIN Rp.2.600.000,- Bisa Penghasilan USD 10.000 TUNGGU APA LAGI ! AYO CEPAT BERGABUNG !
DICARI KOORDINATOR MEMBER TVI EXPRESS DI SEMUA PROPINSI INDONESIA UNTUK SEGERA AMBIL POSISI DI KOTA ANDA

Jumat, 16 April 2010

BERITA TVI EXPRESS PUSAT

Dear Members,

Melalui media pengumuman ini kami ingin memberikan beberapa update singkat tentang perkembangan terakhir :

* Dukungan Pelanggan

Semua tiket diproses dalam waktu putar-sekitar maksimum 48 jam, maka kami sarankan Anda untuk meningkatkan tiket dukungan untuk bantuan apapun daripada mengirim mail ke support@tviexpress.com atau info@tviexpress.com sebagai dukungan semua isu terkait hanya ditujukan melalui tiket dibangkitkan dari backoffice anggota.

* STPay ditahan

STPay telah dihapus dari cara-cara pembayaran transaksi karena besar CC palsu terus-menerus selama 15 hari terakhir. Kami sedang bekerja pada memperbaiki masalah ini dan akan membuat Anda posting tentang update.

* Zero Tolerance Policy - Cross Recruiting

Harap diperhatikan bahwa cross-merekrut yaitu merekrut / berusaha merekrut anggota dari tim lainnya TVI Express untuk memiliki salah satu tim atau mempromosikan program-program lain untuk Express anggota TVI bertentangan dengan kebijakan perusahaan dan anggota ditemukan guily yang sama akan DISINGKIRKAN dengan segera.

* E-voucher berupa E-dana - Investasi vigilantly !

Silakan membeli eVouchers dari sumber terpercaya hanya jika kita baru saja menerima banyak kasus voucher dicuri dibeli oleh orang-orang yang tidak mengetahui sumber voucher.

Pembelian / penjualan voucher dicuri dan membeli / menjual voucher dengan harga dibawah USD 250 adalah terhadap norma-norma etika dan karenanya sangat dikutuk oleh perusahaan. Setiap voucher membeli atau posisi yang ditempatkan menggunakan voucher bawah kesan ini akan diblokir cepat atau lambat dan karena uang yang diinvestasikan akan hilang uang. Kami menyarankan Anda untuk membeli voucher baik dari sumber terpercaya atau dari kami secara langsung untuk menghindari situasi ini. Untuk membeli voucher secara langsung dari perusahaan, jangan ragu untuk menulis ke vouchers@tviexpress.com dan kami akan membantu Anda sesuai.

* TVI Express Perjalanan siap untuk berada di papan !

Mesin perjalanan yang siap untuk diluncurkan, hanya pengujian kuat menit terakhir yang sedang terjadi. Sekali, sistem kami mendapatkan clearance audit akhir dari tim kami yang berteknologi, mesin akan dibuat hidup. Kami akan segera mengumumkan yang sama melalui pengumuman internal dan email dengan rincian spesifik.

Salam,

Tim TVI Express

Menyentuh Lives global!

3 komentar:

  1. komentar saya, bagaimana cara pencairan ke rupiah ketika saya mendapatkan 10.000$
    karena saya telah mendapatkan 10.000$ tapi tidak tau cara pencairan dana tersebut dalam bentuk tabungan atau dana cash rupiah

    BalasHapus
  2. mohon info untuk perkembangan ke depan tvi express
    permintaan saya: TVI jangan pernah tutup, harus lebih baik dan semakin baik. dan di permudah masalah pencairan dana ke rek yang d tuju. karena banyak grup saya yang berharap besar sukses di TVI express.

    BalasHapus
  3. Bagaimaa cara mengembalikan modal investasi kita di Tvi. mohon bantuan karena saya ingin modal saya dikembalikan sama perusahaan.

    BalasHapus