WEB SUPPORT : INDOTVIEXPRESS.BLOGSPOT.COM

WEB SUPPORT : INDOTVIEXPRESS.BLOGSPOT.COM
ACARA SYUKURAN PEMBUKAAN KANTOR TVI EXPRESS INDONESIA di STC ( Senayan Trade Center ) 4th Floor No. 69 Jl. Asia Afrika 10270 - Jakarta Pusat Hari Rabu Tanggal 21 April 2010
TVI EXPRESS BISNIS GLOBAL LEBIH DAHSYAT...LEBIH HEBOH...LEBIH BOOMING...LEBIH BARU...JANGAN KETINGGALAN...JOIN Rp.2.600.000,- Bisa Penghasilan USD 10.000 TUNGGU APA LAGI ! AYO CEPAT BERGABUNG !
DICARI KOORDINATOR MEMBER TVI EXPRESS DI SEMUA PROPINSI INDONESIA UNTUK SEGERA AMBIL POSISI DI KOTA ANDA

Jumat, 02 April 2010

BERITA

PRELAUNCHING TVI EXPRESS
The next Big Giant in the Direct Selling Industry

TVI Express perusahaan GLOBAL yang berkantor pusat di United Kingdom (UK), bergerak di bidang jasa perjalanan wisata dunia, memberikan kesempatan yang luar biasa kepada seluruh masyarakat dunia, untuk dapat menikmati liburan ditempat-tempat paling Exotis di Dunia sekaligus untuk mendapatkan penghasilan ribuan dollar tiap minggu.

Di Indonesia TVI Express masih dalam masa PRELAUNCHING, sejak bulan Desember 2009. Momentum yang luar biasa untuk masyarakat indonesia, yang ingin meningkatkan kehidupan yang lebih berkualitas, kehidupan kelas DUNIA.

Dalam strategi pengembangan direct selling, TVI Express menggunakan sistem yang sangat sederhana, mudah diikuti oleh siapapun, tanpa ada beban tutup point, tanpa harus berjualan product dan registrasi hanya 1X seumur hidup, serta peluang memperoleh penghasilan US$10.000 berulang-ulang.

TVI Express terbaik dari system yang pernah ada di dunia. Segera ambil momentum luarbiasa ini, bergabung dengan ribuan orang-orang sukses di dunia dan nikmati kehidupan kelas DUNIA.

THE GOLDEN EGGS 2010
(SEMINAR AKBAR TVI EXPRESS INTERNATIONAL DI JAKARTA)
KESEMPATAN YANG LUAR BIASA UNTUK MENGETAHUI TENTANG BAGAIMANA MENJALANKAN BISNIS GLOBAL TVI EXPRESS INTERNATIONAL DAN MERAIH PENGHASILAN US$10.000 BERULANG-ULANG.


TEMPAT : KOMP. DEPT. KEUANGAN DHANAPALA GEDUNG D
JL. SENEN RAYA NO. 1 -
JAKARTA – INDONESIA
HARI/TGL : SABTU 27 FEB 2010
WAKTU : 18.30 WIB
PAKAIAN : BISNIS (JAS, DASI)

JANGAN LEWATKAN MOMENTUM LUAR BIASA INI, HADIR DAN BAWA RELASI SEBANYAK-BANYAKNYA, JANGAN LUPA DOWNLOAD FORMULIR PENDAFTARAN TVI EXPRESS.

GO SUCCESS, GO FREEDOM … !!!!!!!!

PERKEMBANGAN TVI EXPRESS DI INDONESIA
03 April 2010, news by Yus


Sejak Prelaunching bulan Desember 2009 di Indonesia, TVI Express perusahaan asal United Kingdom (UK) London telah berhasil merecruit sebanyak 26.000 leader-leader INDONESIA. Perkembangan yang luar biasa, FENOMENAL serta FANTASTIS.

Perkembangan TVI Express di Indonesia, tidak terlepas dari systemnya yang memang TERBAIK dari yang pernah ada. Income US$ 10.000 per-minggu telah benar-benar terbukti. Masih ditambah REWARD yang spektakuler spserti:

*Laptop
*Wisata Gratis ke Eropa untuk paket 2 org
*Mobil Mewah (BMW, AUDI, Mercedez)
*VIlla Mewah
*Pesawat Terbang Pribadi atah Kapal Pesiar Pribadi (Yacht)
Selamat kepada masyakarakat Indonesia yang telah tergabung dalam Jaringan Bisnis Dunia ini. Masa depan yang berkualitas ada di hadapan anda saat ini.

BRAVO TVI Express
BRAVO Para Leader Indonesia.

Salam & Sukses Selalu,
YUSWANDI, A.Md,SE
Your Business Partner
081952638232, 085252330000


ESISTENSI TVI EXPRESS DI INDONESIA
03 April 2010 By Yus

Diusianya yang masih kurang dari 4 bulan TVI Express telah mampu menunjukan EXISTENSINYA sebagai pendatang baru di Indonesia. THE BIG GIANT from United Kingdom benar-benar telah manancapkan kukunya di Indonesia dengan melahirkan jutawan-jutawan baru yang berpenghasilan US$10.000 setiap bulannya.

Kurang lebih 26.000 para leader MLM telah direkrut menjelang usianya yang ke 4 bulan ini oleh perusahaan RAKSASA asal UK ini benar-benar sebuah fenomena bisnis yang luar biasa. Diperkirakan akhir tahun 2010 member TVI Express akan lebih dari 1.000.000 orang dan semakin banyak masyarakat Indonesai yang menikmati FINANCIAL FREEDOM.

2 tahun yang akan datang disekitar tahun 2012 -2013 TVI Express bayi raksasa dari United Kingdom di penjualan langsung ini akan memimpin pasar MLM di Indonesia. Hal ini dukungan tekhnologi informasi yang bagitu memadai, sistem yang mudah dan sederhana dan begitu mudahnya menciptakan penghasilan US$10.000 setiap bulan.

Untuk anda yang belum menjadi bagian dari bisnis ini, segera ambil keputusan dan segera menyatu dalam TVI Express Business System yang akan membawa anda pada FINANCIAL FREEDOM

Bravo TVI Express
Yuswandi, A. Md, SE


CLAIM FREE PACKAGE
03 April 2010, news by Yus

Mulai 2 april 2010 semua member TVI Express sudah bisa melakukan claim free package dalam 1×72 jam. Silahkan melakukan claim 3 hari sebelum keberangkatan. Bagi MEMBER yg mau book voucher hotel juga sudah bisa online.

Ibu Goenardi TVI Express Indonesia leader beli voucher di HOLIDAY INN Bandung harga publish rate itu 1,6jt, tetapi melalui TVI Express hanya 1jt dan hebat lagi beliau dapat free minibar.

so what r we waiting for, sebelum teman dan keluarga anda di ajak orang lain, bergerak dengan cepat, tepat, dan akurat. GO FINANCIAL FREEDOM.. !!!

Salam Paling SUKSES !!
Yuswandi, A.Md,SE

KANTOR TVI EXPRESS DI INDONESIA
April 12, 2010 by Yus

TVI Express dalam waktu dekat akan segera meresmikan kantor perwakilannya di Indonesia dan pada saat ini masih dalam tahap renovasi dan pembenahan-pembenahan perizinan dan legalitas masih dalam proses. Kabar gembira yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Walaupun belum resmi, namun kantor TVI Express sudah bisa memberikan pelayan kepada para member walaupun belum secara optimal. Sedangkan kantor TVI Express itu sendiri mengambil tempat yang sangat strategis di Jakarta Pusat tepatnya di :

STC (Senayan Trade Center) 4th Floor
JL. Asia Afrika 10270 – Jakarta Pusat
Indonesia.

Bravo TVI Express ..

Salam Paling SUKSES !!
YUSWANDI, A.Md, SE

PERESMIAN DAN PEMBUKAAN KANTOR TVI EXPRESS DI JAKARTA
April 15, 2010 by Yus

Tanggal 21 April 2010, momentum yang sangat penting bagi member TVI Express khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya, karena tanggal 21 April 2010 bertepatan dengan Hari Kartini, secara Resmi dibuka kantor TVI Indonesia.

Momentum ini juga akan dihadiri Manajemen TVI Express dari India, yang sekaligus bertindak sebagai perwakilan dari TVI Express International. Momentum ini sekaligus menjawab semua pertanyaan mengenai legalitas TVI Express di Indonesia.

Kami mengundang anda untuk hadir pada momentum ini, sekaligus sebagai saksi atas lahirnya BIG GIANT Direct Selling TVI Express di Indonesia, pada hari Rabu 21 April 2010, Jam 12.00 WIB di:

TVI Express Indonesia Office
STC (Senayan Trade Center) 4th Floor No. 69
JL. Asia Afrika 10270 – Jakarta Pusat
Indonesia.

Barvo TVI Express ..

Salam Paling SUKSES !!
Yuswandi, A.Md, SE

SPONSORI SEBANYAK-BANYAKNYA SESUAI KEMAMPUAN ANDA

Pada tanggal 21 April 2010 TVI Express Indonesia telah resmi mempunyai kantor perwakilan dengan nama Legal di Indonesia PT. TVI Express Indonesia di Senayan Trade Center (STC) 4th Floor, JL. Asia Afrika - Jakarta Pusat. Kapan saja anda bisa datang ke kantor TVI Indonesia, untuk update informasi, untuk presentasi, ketemu prospect, complaint dsb. Anda bisa memanfaatkan kantor TVI Secara optimal untuk memacu perkembangan Bisnis anda.

Dengan dibukanya kantor TVI Express Indonesia, merupakan langkah yang sangat positif TVI Indonesia serta menujukan existensinya di dunia Direct Selling Indonesia sekaligus "payung" hukum terhadap legalitas TVI Express di Indonesia.

Melalui TVI Express anda bisa menciptakan penghasilan RIBUAN DOLLAR bahkan tanpa batas setiap bulan, sepanjang anda menjalankan SYSTEM TVI EXPRESS dengan benar. Pada pertemuan Open Plan Presentation di Gajahmada Plaza Jakarta, dengan LEADER kita Bp.Syamsul Bachri Ibrahim saat ini sudah mengumpulkan komisi dari TVI Express sekitar US$90.645 dalam waktu kurang dari 4 bulan. Luar Biasa ... !!!! Ibu Gunarni TOP LEADER Indonesia ( 081584205068; geonarni@yahoo.com) diluar bonus REVOLVING MATRIX, beliau saat ini telah mencapai RESIDUAL INCOME setiap bulan diatas US$20.000 yang diciptakan dalam waktu kurang dari 4 bulan, bukankah ini DAHSYATT !

Yang benar adalah lakukan SPONOSORISASI sebanyak anda mampu, lakukan perekrutan sebanyak-banyaknya, jadikan presentasi adalah pekerjaan rutin kita. Karena apa ? karena perhitungan bonus RESIDUAL INCOME, POWER POOL dan INSENTIF menggunakan system "MATAHARI". Jangan berhenti hanya mensponsori 2 orang, jangan puas hanya mensponsori 2 orang, hilangkan paradigma bahwa pekerjaan selesai setelah mensponsori 2 orang.

Jalankan system TVI Express dengan benar, Lakukan presentasi setiap hari, rekrut member baru sebanyak-banyaknya adalah jaminan anda mendapatkan hasil optimal dari TVI Express.

Selamat PAGI dan SALAM SUKSES !!!

Yuswandi, A.Md, SE
Your Business Partner
HP: 081952638232; 081256262999, 085252330000




TVI EXPRESS INDIA
22 Maret 2010


Dear Members,

Kami sangat senang untuk memberitahukan bahwa TVI Express india Operasi akan dimulai dari 12 April 2010 yang akan menandai dimulainya era baru Perusahaan kami di benua India. Dengan awal tahun anggaran baru, kita siap untuk mencapai ketinggian yang besar dan bahkan menentukan parameter kesuksesan baru benchmarked pada standar tertinggi baik untuk diri kita sendiri dan anggota kami.

India kantor tidak hanya berfungsi sebagai perluasan basis fisik kita sekarang tapi juga akan menjadi aset besar dalam memberikan bantuan kepada anggota kami dari india termasuk negara-negara tetangga Nepal, Bangladesh dan Sri Lanka. Kanan dari Dukungan Pelanggan ke Account, India kini anggota akan memiliki akses ke departemen yang didedikasikan untuk mendapatkan tanggapan cepat dalam hal bantuan yang diperlukan. Walk-dalam rapat akan terhibur di kantor Bangalore dasar penunjukan dari April 20 dan seterusnya.

Dengan kantor Korporat di Bangalore, kami akan meluncurkan tiga kantor Pemasaran di India di New Delhi, Hyderabad dan Kolkata. Pengumuman akan diposting sebagai tanggal peluncuran diputuskan untuk semua kantor mendatang kami.

Sesuai hukum India dan sistem perpajakan, beberapa norma-norma yang ada akan mengalami perubahan dan semua perubahan ini akan berlaku pada rekening India. Yang sama tercantum di bawah ini:

Masing-masing dan setiap distributor akan diminta untuk mengisi Formulir Independent Distributor catatan kami yang akan berisi beberapa informasi penting seperti rincian pribadi, Alamat, nomor Pan dll Bentuk-bentuk ini akan tersedia di meja penerimaan India kita semua kantor, baik Korporat & Pemasaran kantor dan juga dapat didownload dari website kami. Signed bentuk harus upload dari backoffice dengan salinan asli dikirim melalui bekicot mail ke kantor Corporate. ID formulir pengajuan adalah wajib bagi setiap anggota yang secara aktif terlibat dalam mempromosikan Bisnis.
Yang berdedikasi Tim Dukungan Pelanggan akan mengurus anggota India dari tanggal dimulainya operasi. Lokal nomor telepon dan faks akan diposting pada website sebelum 12 April 2010. Dukungan telepon akan tersedia, Senin sampai Jumat 10-6, IST. Semua dukungan, keuangan dan isu-isu terkait pemesanan dapat diatasi dengan menghubungi India Support Line dari 12 dan seterusnya.
Dalam rangka untuk mematuhi sistem perpajakan India, rencana kompensasi akan dirubah untuk India dan yang sama akan diterbitkan dengan dimulainya operasi India kami. Nomor PAN adalah suatu keharusan bagi semua anggota sebagai TDS akan dipotong pada semua pembayaran kabel. STP dan LR akan dihapus dari penarikan pembayaran pilihan dan semua pembayaran akan dikirim dari Rekening Bank India kami dalam mata uang India.

Biaya voucher akan INR 15.500 / - termasuk pelayanan pajak dari 12 April 2010 dan semua informasi perbankan dapat mencapai availed oleh tim Keuangan kami melalui telepon. Proses lengkap tentang membeli voucher dan pembayaran deposito juga akan dibuat tersedia di kami yang berikutnya dan mendatang infomercial pengumuman.

Selain di atas, pemenuhan produk yang terpisah tim akan diturunkan untuk india setup, di mana, selain persediaan global pemesanan online, anggota juga akan dapat memesan liburan mereka melalui tele-pemesanan. Sebuah tim terpisah akan membahas masalah pemesanan dan persyaratan yang terkait. Pajak yang berlaku untuk pemesanan 3N/4D dan paket liburan 6N/7D akan INR 3.500 / - dan IDR 5.500 / - masing-masing untuk memesan dalam lokasi india. Pajak akan tergantung lokasi / properti yang Anda pilih dan didasarkan pada rencana BPA double occupancy dalam semua properti yang terkait.

Kita akan menjadi tuan rumah peristiwa-peristiwa kebetulan, roadshow, "Aku TVI" konferensi, dan kegiatan regional lainnya setelah operasi sudah mulai berjalan lancar. Acara peluncuran kantor india akan segera mengumumkan dan mengundang para pemimpin tim dari seluruh dunia dapat menghadiri upacara penghargaan di India dengan tim mereka.

Terakhir namun tidak sedikit, kami kantor Indonesia di Jakarta telah diselesaikan dan operasi yang akan diluncurkan sebagai formalitas untuk pembentukan lokal ada selesai. Kami akan membuat Anda diperbarui tentang kesuksesan kami, perubahan yang kami bawa ke dalam sistem dan rencana ekspansi kami dari waktu ke waktu. Mari kita semua bekerja sama dan membuat TVI Express salah satu perusahaan terbaik untuk bekerja dengan pada tahun 2010.

Pada layanan Anda,

Tim Express yang TVI
Menyentuh Lives global!

1 komentar:

  1. saya mau menanyakan soal penipuan di tvi express bener gak???????????????????/

    BalasHapus